blog mince manohara

S'laMat daTang di bLog Q

bLog yaNg aGak cAbul taPi asYik.....

Tuesday, November 24, 2009

Aneh!!Lauren Williams Miliki Dua Vagina

Penderitaan ini sudah berlangsung hingga 21 hari dan menemukan penyakit seks yang sulit, Lauren Williams tahu bahwa ada sesuatu yang salah.

Namun,  wanita berusia 28 tahun yang berasal dari Chingford, Essex tertegun untuk menemukan dia telah dilahirkan dengan kondisi medis yang langka, dia memiliki  dua vagina, dua rahim dan dua leher rahim.

Setelah shock atas diagnosisnya, dan setelah operasi untuk menciptakan satu vagina, Lauren menikmati hidup lebih dan bahkan bisa tertawa tentang keunikan yang dialaminya.

Kondisinya berarti bahwa ia memiliki dua smear, satu untuk setiap leher rahim, dan ketika dia jatuh hamil suatu hari ia akan harus menggunakan kontrasepsi melalui keluar untuk menghentikan dia jatuh hamil di 'lain' rahim.
Pada awal dua puluhan, Lauren tidak akan pernah bisa menduga alasan mengapa dia menemukan beberapa posisi seksual yang tidak nyaman.

"Aku benci  di atas, 'Lauren menjelaskan." Sebagian teman-temanku biasa mengatakan bagaimana itu posisi favorit mereka, tetapi yang lain tidak menyukainya sehingga saya tidak pernah khawatir bahwa ada sesuatu yang berbeda dalam diriku. Aku hanya menganggap saya memiliki vagina pendek ".

Lauren, seorang perawat hewan, juga sulit  menggunakan tampon dan memilih menggunakan pembalut sebagai gantinya. Barulah ketika dia pergi untuk tes noda usia 24 bahwa ia dihadapkan pada fakta bahwa dia bisa memiliki masalah medis. 
Lauren menjelaskan: "Aku pernah pemeriksaan smear yang dilakukan sebelumnya, tetapi mereka semua dengan perawat. Kali ini aku melihat seorang dokter yang mengatakan bahwa sesuatu yang tidak tampak benar di sana dan merujuk saya ke dokter kandungan".


"Saya terkejut. Aku sudah pasti tidak pernah menyadari bahwa saya punya dua vagina. Bahkan kata dokter ia tidak pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya".

Alih-alih operasi pada rahimnya, dokter bedah telah dihapus penghalang antara kedua vagina, meninggalkan dia dengan satu besar.

Menyusul operasi Lauren harus terus mengemasi vagina dengan penyeka raksasa untuk mencegah penghalang dari pembentukan baru.


Ketika luka sembuh, Lauren mampu melihat dirinya sendiri dengan menggunakan cermin.

"Saya lega semuanya terlihat normal. Aku khawatir bahwa aku telah ditinggalkan dengan vagina besar, tetapi aku merasa tidak nyaman membawanya dengan para dokter".


"Saya merasa seperti semacam dilahirkan kembali perawan. Seks baik-baik saja meski dan aku tidak lagi menemukan posisi tertentu tidak nyaman".


" vaginaku tampak sangat normal jadi saya tidak punya kekhawatiran tentang memasuki hubungan baru. Sebagai seorang perawat hewan saya membandingkan diri pada kucing karena mereka punya dua rahim tanduk! Saya menerima siapa saya dan pacar pun akan harus juga  ".


Sumber :  www.kagakribet.com

No comments:

mince manohara

mince manohara
miyabi

My Blog List