blog mince manohara

S'laMat daTang di bLog Q

bLog yaNg aGak cAbul taPi asYik.....

Tuesday, September 8, 2009

11 JuRus biKin CeWek kLepEk2


Mungkin memang benar wanita lebih sensitif dalam soal perasaan. Kaum wanita biasanya paling suka dengan pujian, kata2 yg romantis, ataupun suatu ucapan manis walaupun itu semua hanya keluar cuma dr mulut saja (lain di mulut, lain di hati). Dan itu jg sebabnya 90% wanita di bumi ini suka di gombalin.. Hehehe...
Berikut 11 jurus yg bisa loe semua coba ke gebetan ataupun cwe u.. Dijamin mereka semua langsung klepek2.. Huahahahha...

Pasal 1
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Pasal 3
Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pasal 4
Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Pasal 5

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Pasal 6

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Pasal 7
Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

Pasal 8
paling enggak nyambung kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Pasal 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Pasal 10
yank…rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret… susah nahannya …

Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya…
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… .
yang penting nempel teruuusss..


So... Selamat mencoba..

No comments:

mince manohara

mince manohara
miyabi

My Blog List