blog mince manohara

S'laMat daTang di bLog Q

bLog yaNg aGak cAbul taPi asYik.....

Monday, September 21, 2009

moNitor koMputer ngEbleng....

laGi asYik nuLis cerPen,,,, tiba2 bLeb,,,, gelAp... smua gelap,,,,
apa yg terJadi,,,, moniTor kompuTer maTi, awalx aku kira cuma maTi setelah
ak selidiki ( kaya detektif aja ) ternyata ni monitor mati total,,,, inalilahi.......

waduh,,,,, bahaya ni, bakal gak bisa upload fotox miyabi lagi ni,,,, hahahahaha
mana ak lg bikin cerpen, tumben bikin cerpen.....
yg lebih bahaya lg ni kompuTer kanTor... weleh...weLeh....

1 th ini ak dah bikin rusak 2 komPuter, manTap....  seKali2 bikin petuGas IT kerJa,heheheheeheehe
jadi unTuk semenTara agak jarAng ni uploAd foto miYabi n' posting di blog,,,,

kalo fb msh bisa via hp.... dari dulu mah fban di hp....

moga aja moniTorx cepet di baikin, jadi ak bisa browsing lagi,,,,,,

tulung ya,,tulung,,,,,,

2 comments:

Anonymous said...

abis isinya kebanyakan om parno sih,...
pas kebetulan si monitor jg lagie puasa senin kamis, makanya pas mau di upload foto miyabi dia tolak,... makanya mati deh tuh monitor...

saranku lain kali jgn upload fto miyabi, mending ftonya mince sendiri, bakal betah tu si monitor,... termasuk saya... "swt"

mince manohara ngeblog said...

Ntar ya ak paSang pic q yg lg ileRan.hahahahahaha

mince manohara

mince manohara
miyabi

My Blog List